Sambutan Ketua Umum PBTI

11 Mei 2017

Asslamulaiakum Wr. Wb

Salam Sejahtera untuk kita semua,

 

Salam Olahraga,

letnan jendral TNI (Purn) Marciano NormanPertama-tama kami ucapkan selamat datang kepada pengunjung di situs Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) sebagai salah satu media komunikasi dan sumber informasi resmi yang dikelola oleh Pengurus Besar Taekwondo Indonesia.

Keberadaan Situs Resmi PBTI ini merupakan bagian penting dari berbagai catatan atas capaian hasil dan dinamika perkembangan serta prestasi olahraga taekwondo di Indonesia. Melalui konten yang terdapat dalam situs resmi PBTI ini,  diharapkan dapat membantu memberikan pengunjung informasi positif dan konstruktif, sehingga taekwondo yang merupakan olahraga sekaligus seni bela diri asal Korea ini makin populer dan berkembang serta makin mendapat tempat positif di mata masyarakat Indonesia.

Melalui situs resmi PBTI ini pula, berbagai program dan capaian prestasi taekwondo Indonesia diupayakan terdokumentasi dengan baik. Hal ini kami maksudkan agar seluruh stakeholders baik pemerintah, pengurus, atlet, pelatih, wasit bahkan dunia usaha, secara empiris dapat memaknai perjalanan dan usaha Pengurus Besar Taekwondo Indonesia dalam upaya memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara.

Selain itu, penting pula bagi semua pihak, baik yang terkait langsung maupun tidak langsung dengan perkembangan dan prestasi taekwondo, untuk menjadikan situs resmi PBTI ini sebagai sarana interaksi dan berbagi informasi, serta sumber pengetahuan sehingga keberadaan situs resmi PBTI ini dapat ikut serta berperan membantu menjaga dan meningkatkan atmosfir olah raga taekwondo di Indonesia.

Semoga Allah SWT memberikan Rahmat dan Karunia-Nya kepada kita semua. Akhirul kalam, semoga pula keberadaan Situs resmi PBTI ini dapat bermanfaat untuk kemajuan olah raga taekwondo di Indonesia.

Maju dan Jaya Selalu Taekwondo Indonesia  !

Wassalamulaiakum Wr. Wb

 

 

Letnan Jenderal TNI (Purn) Marciano Norman

Ketua Umum PBTI

Senayan Trade Centre (STC),
Senayan, Lantai 3 No.173B,
Jalan Asia Afrika. Jakarta Selatan
Telp: 021-29407769

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Cari

Peta Kantor PBTI