Cari

WTF Undang Perwakilan Anggota Asosiasi Nasional (MNA) Dalam Lokakarya WTF 2016

13 Mei 2017
25 times
WTF Undang Perwakilan Anggota Asosiasi Nasional (MNA) Dalam Lokakarya WTF 2016 WTF Undang Perwakilan Anggota Asosiasi Nasional (MNA) Dalam Lokakarya WTF 2016

Pada tanggal 13 November 2016, di Burnaby, Kanada World Taekwondo Fderation mengundang perwakilan dari Anggota Asosiasi Nasional, atau MNAs dalam acara seminar sehari yang diselenggarakan di Hilton Vancouver Metrotown Hotel di Burnaby, Kanada 13 November 2016.

Menurut presiden WTF WTF Chungwon Choue acara tersebut adalah pertama kalinya digelar kepada para anggota untuk mengikuti serangkaian acara dalam Workshop ini. Menurutnya acara ini semoga bukanlah acara yang terakhir kali, karena menurutnya sangat penting bagi WTF untuk terus memberikan informasi dan berharap adanya umpan balik disetiap acara yang dilakukan WTF. Hal ini dimaksudkan agar setiap pertemuan menghasilkan pertukaran informasi dari berbagai pemikiran yang berasal dari para anggota untuk kemajuan dan perkembangan taekwondo di seluruh dunia. Acara ini lanjut Choue juga akan diadakan setiap dua tahun di sela-sela Kejuaraan Dunia Junior Taekwondo.

Selain membahas masalah Program, keanggotaan dan administrasi umum antara WTF dan MNAs; serta prosedur untuk mengakses dana pembangunan WTF, acara juga diisi dengan penjelasan singkat tentang anti-doping, sistem manajemen global online WTF, penciptaan program para-taekwondo tingkat nasional; Yayasan Kemanusiaan Taekwondo atau THF; dan Program Kemitraan WTF.

Menurut Ms Shima Babapour, selaku anggota yang hadir, mengatakan bahwa "Itu sebuah lokakarya yang sangat berguna bagi kita. Saya senang mengetahui tentang program beasiswa baru bagi para atlet, tawaran baru dan proses seleksi, dan mendukung untuk pengungsi melalui Yayasan Taekwondo Kemanusiaan juga, Ujar Direktur Urusan Internasional Federasi Taekwondo Iran itu kepada media.

Selainj itu, pihak WTF juga berkomitmen untuk meningkatkan transparansi dan komunikasi. Disamping itu juga dijelaskan bahwa salah satu inisiatif program  WTF yang saat ini tengah giat dijalankan adalah seminar pelatih selama seminggu di mana 30 dari top pelatih taekwondo dunia diundang ke Seoul untuk membahas masa depan olahraga ini.

Seperti diketahui, di Kanada, akan diadakan Pertemuan Dewan WTF yang akan diselenggarakan pada 14 November, Majelis Umum WTF akan bersidang pada 15 November untuk membahas kejuaraan Dunia Taekwondo Junior yang akan mulai bertandinbg pada tanggal 16 November 2016 mendatang. *) sumber WTF.

Last modified on Sabtu, 05 Agustus 2017 20:43
Rate this item
(0 votes)

Senayan Trade Centre (STC),
Senayan, Lantai 3 No.173B,
Jalan Asia Afrika. Jakarta Selatan
Telp: 021-29407769

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Peta Kantor PBTI